Hasil Drawing Liga Champions 2011/2012


2011/12 UEFA Champions League group stage

Group A
FC Bayern München (GER)
Villarreal CF (ESP)
Manchester City FC (ENG)
SSC Napoli (ITA)

Group B
FC Internazionale Milano (ITA)
PFC CSKA Moskva (RUS)
LOSC Lille Métropole (FRA)
Trabzonspor AŞ (TUR)

Group C
Manchester United FC (ENG)
SL Benfica (POR)
FC Basel 1893 (SUI)
FC Oţelul Galaţi (ROU)

Group D
Real Madrid CF (ESP)
Olympique Lyonnais (FRA)
AFC Ajax (NED)
GNK Dinamo Zagreb (CRO)

Group E
Chelsea FC (ENG)
Valencia CF (ESP)
Bayer 04 Leverkusen (GER)
KRC Genk (BEL)

Group F
Arsenal FC (ENG)
Olympique de Marseille (FRA)
Olympiacos FC (GRE)
Borussia Dortmund (GER)

Group G
FC Porto (POR)
FC Shakhtar Donetsk (UKR)
FC Zenit St Petersburg (RUS)
APOEL FC (CYP)

Group H
FC Barcelona (ESP)
AC Milan (ITA)
FC BATE Borisov (BLR)
FC Viktoria Plzeň (CZE)

Sepuluh pemenang play-off bergabung dengan 22 peserta otomatis dalam drawing babak penyisihan grup di Grimaldi Forum, Monako, di mana 32 sisi dibagi menjadi empat pot pembibitan dan satu dari masing-masing ditarik ke dalam delapan kelompok. Biji didasarkan pada sistem koefisien UEFA dan tim tidak bisa bertemu lagi dari asosiasi yang sama.

Dimana dua sisi dari asosiasi yang sama memenuhi syarat, mereka dipasangkan untuk membagi pertandingan mereka antara Selasa dan Rabu, sehingga satu klub akan selalu bermain di home pada satu hari dan yang lain akan memainkan away pada hari lain. Dalam kasus asosiasi dengan tiga wakil, hanya dua tim dipasangkan dalam hal perlengkapan mereka, dalam kasus asosiasi dengan empat wakil, dua pasangan dibuat berdasarkan penonton TV.

Untuk memastikan sisi dari negara yang sama bermain di hari yang berbeda, delapan kelompok dibedakan berdasarkan warna: Grup AD merah dan Grup EH biru. Ketika klub dipasangkan ditarik, misalnya, menjadi salah satu kelompok merah, klub pasangan lainnya - setelah itu ditarik - secara otomatis ditugaskan untuk salah satu dari empat kelompok biru.

Tim dari Pot 1 yang sementara ditempatkan di posisi pertama dalam kelompok mereka, tim dari Pot 2 sementara mengambil tempat kedua di bagian mereka, dan seterusnya. Setelah selesai menggambar, komputer menentukan posisi akhir dari sisi dalam kelompok mereka dan urutan home dan away pertandingan.

0 comments:

Posting Komentar