Indonesia Vs Qatar


Laga antara Indonesia Vs Qatar akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karna, Selasa (11/10). Tiket sudah bisa dibeli mulai 9 Oktober 2011.

Penonton yang ingin menyaksikan laga penyisihan Piala Dunia 2014 antara Indonesia Vs Qatar harus bersiap-siap untuk membeli tiket pertandingan tersebut. Menurut rencana, tiket sudah bisa dibeli pada hari Minggu, 9 Oktober 2011.

PSSI sudah mengalokasikan sebanyak 65 ribu tiket untuk para pendukung setia timnas Indonesia. Tak bisa dipungkiri lagi bahwa setiap timnas bertanding, stadion hampir selalu dipenuhi oleh para penonton yang ingin memberikan dukungan kepada Bambang Pamungkas cs. Untuk pemrbeliann tiket bisa dilakukan dengan sistem pemesanan atau membeli langsung di loket sekitar Gelora Bung Karno.

PSSI menyediakan sekitar 35 ribu untuk mereka yang ingin melakukan pembelian melalui sistem pemesanan. Untuk para penonton yang ingin membeli melalui cara ini bisa melakukan pemesanan sejak tanggal 9-10 Oktober 2011. Bagi yang ingin membeli secara langsung bisa mendapatkan tiket pada hari H atau 11 Oktober 2011.

Inilah daftar harga tiket berdasarkan kategori:

VVIP Rp. 500.000 400 lembar
VIP Barat Rp. 250.000 4.000 lembar
VIP Timur Rp. 150.000 3.800 lembar
Kategori I Rp. 100.000 16.000 lembar
Kategori II Rp. 75.000 15.800 lembar
Kategori III Rp. 50.000 25.000 lembar

Botol Gelas dan Plastik Dilarang Masuk

Polda Metro Jaya dan PSSI bersepakat soal pengamanan pertandingan timnas Indonesia melawan Qatar.
Salah satunya soal botol dan gelas minuman plastik atau beling tidak boleh masuk ke dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).  Penggantinya, penonton hanya boleh membawa makanan atau minuman dengan menggunakan kantong plastik.

"Soal minuman, dari PSSI sudah sepakat, minuman dan makanan botol, beling, dan semuanya akan diganti dengan kantong plastik. Pedagang Kalau ada yang ketahuan bawa botol plastik akan disita," kata Kepala Biro Operasi Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sujarno saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Rabu (6/10/2011).
Dalam rapat koordinasi terungkap berbagai kelemahan dan kekurangan dari pengamanan terdahulu, soal petasan dan kembang api. "Dengan evaluasi itu kita lakukan pembenahan," ucapnya.

Polisi akan melakukan penggeledahan secara berlapis kepada para penonton, supaya kejadian Indonesia melawan Bahrain tidak terulang kembali.

Ring empat atau areal luar, ring tiga, saat pemeriksaan tiket sampai akan masuk stadion akan dilakukan pemeriksaan secara berlapis. Ini mencegah benda-benda terlarang masuk stadion, seperti pisau, kembang api, laser, helm, dan petasan petasan.

"Pada saat masuk pintu lorong (pintu sektor dalam stadion) kita akan lakukan pemeriksan lagi. Bagi mereka yang membawa minuman atau makanan dalam botol plastik maka akan kita sita semuanya," ucap Sujarno.


Wasit Singapura Pimpin Laga Indonesia Vs Qatar

Perangkat pertandingan yang akan memimpin jalannnya laga lanjutan Pra Piala Dunia Putaran 4 Grup E antara Timnas Indonesia Vs Qatar direncanakan akan tiba di Jakarta, Minggu (09/10 ).

Delegasi yang dipimpin langsung Match Commisioner AFC Mr. Kim Yong Joo ( Korea Selatan ) membawa 4 orang wasit yang ditugaskan AFC kesemuanya berasal dari Singapura dan Referee Assesor asal Thailand.

Laga tersebut akan dipimpin oleh Mr. Malik Abdul Bashir ( Wasit ), Mr. Goh Gek Pheng Jeffrey dan Mr. Edwin Lee Tzu Liang ( Asisten Wasit ), Mr. Leow Thiam Hoe ( 4th Official ). Sedangkan Referee Assesor akan dijabat oleh Mr. Jindamai Rusamee ( Thailand ).

Rencananya ke-enam perangkat pertandingan tersebut akan menginap di Hotel Crown Plaza

0 comments:

Posting Komentar